Galuh Mas Karawang

Galuh Mas Karawang adalah kota mandiri di atas lahan 180 hektar yang memiliki rumah tapak dan juga rumah kost (rukost) yang membuatnya berbeda dari proyek hunian kebanyakan.

PT Galuh Citarum yang mengembangkan proyek hunian di Karawang ini, yang dilengkapi pula oleh area komersil seperti ruko dengan berbagai macam tipe. Yang menarik, Galuh Mas juga punya pusat pendidikan dan pusat kesehatan termasuk RSUD Karawang. 

Begitu juga dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti: Pasar Bersih Karawang Pasar tradisional ini terdiri dari ratusan kios yang menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. 

Karawang Central Plaza (KCP) Selain pusat perbelanjaan tradisional, Perumahan Galuh Mas Karawang juga punya pusat perbelanjaan modern alias mal. KCP ini juga salah satu destinasi wisata belanja menarik di Karawang. 

Technomart Kalau yang satu ini adalah pusat perbelanjaan tematik, yakni pusat perbelanjaan khusus otomotif dan furnitur. 

Festive Walk Tujuan bagi Anda yang mencari pilihan kuliner dan hiburan menarik di Perumahan Galuh Mas Karawang Dan untuk memudahkan mobilitas pengunjung, ketiga pusat perbelanjaan modern di atas dihubungkan oleh sky bridge. 

Tak hanya berupa mal dan sejenisnya, untuk rekreasi di sini juga ada Wonderland Adventure Waterpark. Area seluas 3 hektar ini memiliki berbagai wahana seru di antaranya Gorilla Slide, Adventure River, Pirates Attack, Niagara Waterfall dan lain-lain. 

 Disekitar lokasi perumahan juga banyak terdapat fasilitas sosial lain, misalnya:
 Mandaya Hospital 5,7km
Resinda Park Mall 6,7km 
Lira Medika Karawang 7,4km 
Karawang International Industrial City 6km Kawasan Industri Mitra Karawang 8km Sementara untuk aksesnya, Galuh Mas Karawang juga mudah menjangkau beberapa infrastruktur dan pusat transportasi publik seperti:

Tol Karawang Barat 4,6km 
Stasiun Kereta Karawang 3,8km 
Terminal Klari Karawang 9km

Posting Komentar

0 Komentar